Sabtu, 21 Desember 2013

Lets Study Japanese Language!

Hello Bray..

Setelah Saya bersekolah di SMAN 10 Samarinda, saya mendapat pelajaran yang sangat seru. yap. bahasa jepang! terlebih salah satu yang mengajar adalah seorang dari Jepang! its so fun,right? so, daripada bahas gurunya, mending kita belajar bahasa jepang yuk! saya akan share :D apa yang saya pelajari di sekolah..


PERKENALAN
Umumnya, orang jepang akan memperkenalkan diri sebagai berikut :

Hajimemashite ( はじめました)
Perkenalkanlah

Watashi no namae wa (......) Desu (わたしのなまえは。。。。です)
Nama Saya ..... (Isi Nama Sendiri)

......... Kara Kimashita (からきました)
Saya berasal dari.... (Isi Kota sendiri)

yoroshiku,onegaishimasu!(よとしくおねがいします!)
Mohon Bantuannya!

Kalian Bisa mencobanya sendiri! sering seringlah berlatih agar tidak kaku dalam mengucap..
oh ya. perlu diingat, bahwa pada saat pengucapan "Yoroshiku Onegaishimasu", Orang Jepang biasanya menunduk 30 derajat sebagai tanda hormat. :)

Try It! dan di lain kesempatan saya akan ngeshare lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar